Wednesday, August 1, 2012

Looking For Lailatul Qodr

Bismillahirrahmaanirrahiim...


Alhamdulillah, Allah masih memberikan kita nikmat iman dan islam hingga hari ini. selian itu nikmat untuk bertemu dengan Ramadhan kali ini.

Rasanya Senang...Banget berada di bulan ramadhan ini, tenang, bonus pahala banyak, pas lagi liburan, anak-anak pada berlari-lari ke mesjid dan suara-suara al qur'an menggema dimana-mana. Subhanallah..

Hingga tidak kalahnya lagi, Pada bulan ini juga Allah memberikan kita kesempatan untuk bertemu dengan malam yang penuh kemuliaan, malam yang lebih baik daripada seribu bulan (Q.S Al Qadr). Bagaimana kita bisa bertemu dengannya, Di sini ada refrensinya.

dikatakan bahwa Rasulullah mengisyaratkannya pada 10 malam terakhir tepatnya pada malam-malam yang ganjil. kalau saya fikir-fikir Logis juga, karena biasanya hanya orang-orang yang tetap istiqomahlah yang insyaAllah ibadah Ramadhannya Sama dengan semangat di awal. tetapi, malam ini juga diberika kepada orang yang mencarinya dan betul-betul mau mendapatkan malam itu.

emang ADA YANG ENGGAK MAU !!!?????

Ada donk, Biasanya yang 10 malam terakhir itu, sekolah udah pada libur, diskon baju, kue, sepatu lagi murah-murahnya, nah..udah deh mbelok jadinya, eeiit, itu bagi yang mau belok. Terlebih lagi di 10 malam terakhir itu, apa lagi yang perempuan, mulai deh, seng...seng....bunyi2 open buat kue lebaran. Hayo....Hayo...
Jangan sampai dunia yang sementara itu terkalahkan dengan misteri malam yang begitu luar biasa.

Tspi ada beberapa sumber yang berpendapat lain berkenaan 10 malam terakhir itu, seperti ini ni... udah dibaca kan? Begitulah...
Maklum tidak begitu menguasi ilmu-ilmu begini saya, jadi ambil refrensi. eh, tapi saya suka ilmu-ilmu yang seperti ini.

Sebagai Pelengkap Ada Refrensi Lain nih, dibaca juga ya...

Alhamdulillah, Semoga kita diberikan Allah subhanahu wata'ala untuk Kesempatan untuk malam lailatul Qodr itu InsyaAllah Amiin..

Happy Fasting:)


Fresh Fasting


Assalamu'alaikum ya akhi ya ukhti..
Selamat Menunaikan ibadah puasa ya..

Alhamdulillah, hari ini sudah sampai hampir di pertengahan Bulan Ramadhan, tepatnya di hari ke-13. Semoga Ibadah puasa kita diterima Oleh Allah Subhanahu wata'ala. Amiin.
Pada malam harinya walaupun mendung dan hujan. tapi tetap aja suasana malam ramadhan ini terasa. Subhanallah...Berkah Ramadhan.

Pada Sahurnya, Ups, ada yang terang-terang, tapi masih agak-agak belum sempurna sih...
itu, ada Bulan Cantik.. Karena belum pas 15 jadi dia belum sempurna. asyiknya lagi, dia itu berada di tengah-tengah awan, so cute gitu lahh...

Seperti biasa, Serinai Ngiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.........
Biasa Imsak.... Habbis itu Sholat Subuh, Tadarus, Mulai deh aktivitas Asyik,
Cycling... Rasanya Baru kali ini agak capek gitu, ga papa puasa-puasa tetap sehat kan...:)

akhirnya untuk mengeringkan keringatnya, saya bermain dengan di cantik dan hitam.
check it out the photo..



Ini Sepeda Saya. Asli turunan dari abang makanya agak maskula gitu


Ini si Cantik Kuning walaupun ada hitam-hitamnya.


Nah, Ini wktu Mereka lagi bersama, saya ambil dah photonya


Ini si Kuning lasak amat, makanya saya pegang kepalanya


Ini kalau suara kita seperti " ckckckckc " maka dia melihat kita


Ini si mentel mengelus ke sepeda saya


ini waktu si kuning sudah letih mengejar saya

Yang ada malah bukan mengeringkan, tapi makin malah gerah. hahaha..
akhirnya saya mencuci sepeda maskula.
Have a nice Day...

Wassalam..